Semangat pagi

SEMANGAT PAGI !

Rabu, 02 November 2011

SAMBUT MASA KEKHILAFAHAN, MASA KEMENANGAN ISLAM YANG KEDUA


Islam merupakan agama tauhid, satu-satunya agama didunia yang meng-Esa-kan Tuhan secara absolut dengan sebenar-benarnya tanpa istilah, kias, peribahasa, perumpamaan, atau penafsiran faham ketuhanan lainnya. Alloh Sang Maha Superior berfirman bahwa saat ini Islam adalah satu-satunya agama yang diridhoi Alloh dengan dasar tauhid yang juga merupakan dasar semua agama Alloh, hal itu difirmankan Alloh dalam Al, Qur’an dan kitab-kitab suci sebelumnya Taurat, Zabur, dan Injil (versi asli).

Sejarah kegemilangan Islam dimulai dari kepemimpinan Muhammad Rasulullah di Madinah tahun 622 M, kemudian berlanjut ke era Khulafa Ar Rasyidin (632-661 M), era Khilafah Umayah (661-750 M), era Khilafah Abasiah (750-1517 M), hingga Khilafah Usmaniah (Turki) (1517-1924 M), khilafah Usmaniah benar-benar jatuh pada tanggal 3 Maret 1924 M setelah kalah dalam Perang Dunia I.

Setelah 6 abad, Islam dengan sistem kekhilafahannya memimpin peradaban dunia mencapai abad keemasan “The Golden Age” (622 M – 1900 M) kini Umat Islam dunia hidup tanpa khilafah pemimpin pemersatu umat.

Butuh waktu 1 abad bagi negara-negara barat untuk meruntuhkan keKhilafahan Islam, dengan terlebih dahulu mengikis, melepaskan, dan menceraiberaikan ajaran Islam dari tubuh umat Islam. Dan kemudian mengantikannya dengan faham-faham selain Islam mulai dari komunisme, sosialisme, liberalisme, kapitalisme, dan demokrasi.

Tapi …. setelah lebih dari 85 tahun kejatuhan kekhilafahan Islam terakhir (Kekhilafahan Usmani – Turki), kesadaran Umat manusia dan Umat Islam untuk kembali mendalami ke ajaran agama Islam mulai bangkit.

Tragedi WTC 9/11 yang penuh dengan rekayasa dan fitnah dari barat yang ditujukan untuk memadamkan Islam dengan isu terorisme justru menimbulkan fenomena sebaliknya bagi perkembangan Islam, peristiwa itu justru telah menjadi gong percepatan perkembangan Islam. Kini Islam telah berkembang dimana-mana, dan Islam tercatat sebagai agama dengan pertumbuhan umat tercepat di dunia, terutama di benua Eropa dan Amerika.

Gencarnya usaha pemurtadan dan pencitraan buruk terhadap Islam saat ini ternyata tidak bisa membendung keinginan bermilyar-milyar umat manusia untuk mempelajari Islam dari sumber aslinya kitab suci Al, Qur’an.

Tampaknya selama Al, Qur’an masih ada di muka Bumi dan difikiran jutaan orang penghapal Al,Qur’an maka pencitraan buruk pada Islam sedahsyat apapun tidak akan pernah dapat menutupi kebenaran Islam, sebagai satu-satunya agama yang masih tersisa menerapkan kemurnian nilai ketauhidan, dan sebagai satu-satunya agama tersisa yang masih murni dari ayat-ayat palsu campur tangan para kafirin yang menyekutukan Alloh dengan tuhan-tuhan atau hal-hal yang lain.

Kebangkitan Islam Alloh takdirkan sedang bergulir sekarang … dan saat-saat kebangkitan itu semakin dekat… semakin dekat… dan semakin dekat… serta tiada dapat dibendung oleh siapapun.

Muhammad Rasullullah telah memberitahukan kepada kita Umat Islam bahwa menjelang akhir zaman : “… kemudian akan kembali kekhilafahan yang berdasarkan tuntunan kenabian”. (HR. Riwayat Ahmad).

Lanjutkan perjuangan dan kita sambut Kekhilafahan terakhir, yang nanti kemudian diakhir zaman Nabi Isa juga akan membantu kemenangannya…

InsyaAlloh, Aamin…


Tidak ada komentar:

Posting Komentar